bank bjb Hadirkan Program THR dan KETUPAT Agen bjb BiSA!

bank bjb Hadirkan Program THR dan KETUPAT Agen bjb BiSA!
Selama bulan Ramadan, bank bjb menghadirkan program THR dan KETUPATuntuk para agen bjb BISA! Foto: bjb

jpnn.com, BANDUNG - Selama bulan Ramadan, bank bjb menghadirkan program Tebar Hadiah Ramadan (THR) dan Kesempatan Untung Berlipat (KETUPAT) untuk para agen bjb BISA!.

Program ini dirancang khusus sebagai bentuk apresiasi pada para agen bjb BiSA yang senantiasa memberikan layanan prima pada nasabah bank bjb dan menjadi bagian dari program Ramadan #bjbKurma.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, para agen bjb BiSA merupakan kepanjangan tangan dari bank bjb di masyarakat.

Para agen bjb BiSA selama ini turut berkontribusi dan membantu memberikan layanan bank bjb pada masyarakat.

"Semoga melalui program ini, hubungan antara bank bjb dan para agen bisa menjadi lebih erat,” ujar Widi Hartoto, dalam keterangannya, Selasa (19/3).

Pada program THR, Agen bjb BiSA berkesempatan untuk berbagai kategori hadiah dengan jenis hadiah dan mekanisme yang berbeda sesuai dengan minimum threshold transaksi yang berhasil dilakukan oleh masing-masing agen.

Mekanisme program ini adalah racing transaksi khusus, meliputi transfer antarbank (non BI-Fast), pembayaran tagihan/pembelian, dan transaksi keuangan lainnya.

Program berlaku bagi seluruh Agen bjb BiSA! yang menggunakan mesin EDC Android atau bjb BiSA! mobile. Periode program berlaku mulai tanggal 01 Maret 2024 sampai dengan 31 Maret 2024.

Selama bulan Ramadan, bank bjb menghadirkan program THR dan KETUPATuntuk para agen bjb BISA!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News