DIGI Ramadan, Transaksi dan Donasi Pakai DIGI by bank bjb Banyak Untungnya

DIGI Ramadan, Transaksi dan Donasi Pakai DIGI by bank bjb Banyak Untungnya
DIGI Ramadan, Transaksi dan Donasi Pakai DIGI by bank bjb Banyak Untungnya. Foto: bjb

jpnn.com, BANDUNG - bank bjb menggulirkan DIGI Ramadan yang merupakan bagian dari program ramadan #bjbKurma. Dalam program ini para pengguna aplikasi DIGI by bank bjb berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah senilai Rp30.250.000 serta diskon menarik.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyebutkan, program ini dihadirkan untuk menambah kemeriahan Ramadan bagi para nasabah, khususnya pengguna aplikasi DIGI by bank bjb.

Dalam program ini, ada banyak program yang bisa dimanfaatkan oleh para nasabah. Mulai dari progam sedekah, berbagi hingga promo makanan dan minuman di berbagai tenant.

“Aplikasi DIGI by bank bjb dihadirkan untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi cashless. Sepanjang bulan Ramadan ini kami juga memberikan berbagai keuntungan lebih dan mendorong semangat berbagi nasabah melalui rangkaian program DIGI Ramadan,” ujar Widi, Selasa (19/3).

Adapun ragam program DIGI Ramadan dari bank bjb adalah sebagai berikut :

Donasi Double Berkah: Berbagi Berkah dengan Berlipat Ganda

Program ini mengajak nasabah untuk berpartisipasi dalam aksi amal yang berlipat ganda, membawa keberkahan bagi mereka yang membutuhkan. Caranya, nasabah melakukan scan QRIS bank bjb atas nama Yayasan Insan Anugrah Indonesia menggunakan DIGI dan DigiCash by bank bjb.

Nantinya, bank bjb akan menambahkan donasi sesuai dengan nominal yang diberikan oleh nasabah, dengan maksimal penambahan donasi senilai Rp10.000. Donasi yang diberikan oleh nasabah serta subsidi donasi dari bank bjb akan digunakan untuk membeli paket bingkisan berupa sembako.

Bingkisan tersebut akan disalurkan kepada marbot masjid, anak yatim, dan duafa yang merupakan binaan dari Yayasan Insan Anugrah Indonesia. Maksimal kuota subsidi donasi yang disediakan adalah sebanyak 310 donasi selama periode program promo berlangsung. Program Donasi Double Berkah akan berlangsung mulai tanggal 10 Maret hingga 10 April 2024.

bank bjb menggulirkan DIGI Ramadan yang merupakan bagian dari program Ramadan #bjbKurma.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News