Bank BJB Salurkan Kredit Permodalan Kepada PT RNI

Bank BJB Salurkan Kredit Permodalan Kepada PT RNI
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten Tbk (Bank BJB) melakukan kerja sama pembiayaan fasilitas kredit modal kerja dengan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) dan anak usaha. Foto: Bank BJB

jpnn.com, BANDUNG - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten, Tbk (Bank BJB) melakukan kerja sama pembiayaan fasilitas kredit modal kerja dengan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) dan anak usaha.

Kesepakatan tersebut diresmikan dalam penandatanganan perjanjian kredit yang dilakukan Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi dengan Direktur Utama PT RNI B Didik Prasetyo di Hotel Inaya Putri, Nusa Dua, Bali, Jumat (9/8).

Penandatanganan kerja sama tersebut merupakan tindak lanjut dari kerja sama sebelumnya yang telah disepakati kedua belah pihak di sektor funding dan lending jasa layanan perbankan.

BACA JUGA: Triwulan II 2019, Laba Bersih Bank BJB Tembus RP 803 Miliar

Dengan kerja sama ini, PT RNI dan anak usaha akan mendapatkan kemudahan dalam mengakses produk dan layanan jasa keuangan Bank BJB untuk permodalan usahanya.

PT RNI beserta anak usaha bisa mendapatkan fasilitas kredit dengan plafon maksimal Rp 1 triliun lewat produk BJB Cash Collateral yang diberikan untuk tujuan produktif baik bagi badan usaha maupun usaha perorangan.

Kredit yang akan diterima PT RNI dan anak usaha bersifat revolving sesuai kebutuhan.

Kerja sama ini menguntungkan bagi kedua belah pihak. Bagi Bank BJB, perseroan akan medapatkan pendapatan berbasis komisi (fee based income).

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten Tbk (Bank BJB) melakukan kerja sama pembiayaan fasilitas kredit modal kerja dengan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) dan anak usaha.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News