JPNN.com

Bank DBS Indonesia Hadirkan Mandiri Global Sharia Equity Dollar

Rabu, 23 September 2020 – 19:01 WIB
Bank DBS Indonesia Hadirkan Mandiri Global Sharia Equity Dollar - JPNN.com
Bank DBS. Foto dok DBS

jpnn.com, JAKARTA - Bank DBS Indonesia memperkenalkan instrumen investasi alternatif bagi nasabah Mandiri Global Sharia Equity Dollar.

Produk reksadana ini merupakan kolaborasi dengan Mandiri Manajemen Investasi dan semakin melengkapi pilihan instrumen investasi dalam menghadapi iklim investasi di era baru. 

“Beragam hal telah kami tingkatkan, termasuk kemudahan pengelolaan dan pengembangan kekayaan melalui piranti digital, pembahasan iklim investasi secara berkala, juga beragam produk yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dan iklim investasi tersebut," ujar Director of Consumer Banking, PT Bank DBS Indonesia, Rudy Tandjung.

"Produk investasi dengan penempatan berfokus pada perusahaan di sektor-sektor yang tangguh, seperti digitalisasi, kesehatan, keuangan, hingga energi. Produk ini juga menyediakan pilihan dan peluang bagi nasabah yang ingin mendiversifikasikan kekayaannya dengan penempatan di pasar global. Hal ini sejalan dengan komitmen kami sebagai mitra keuangan dan manajemen kekayaan terpercaya,” tutur Rudy.

Sementara, Direktur Utama PT Mandiri Manajemen Investasi Alvin Pattisahusiwa menuturkan Mandiri Global Sharia Equity Dollar menawarkan berbagai keuntungan bagi nasabah, di antaranya pengelolaan manajemen investasi yang profesional, diversifikasi investasi, fleksibilitas investasi, kemudahan pencairan investasi, dan transparansi informasi.

"Melihat perkembangan tren investasi pada 2020, maka penting untuk melakukan diversifikasi pada portofolio," serunya.

Dengan berinvestasi di Mandiri Global Sharia Equity Dollar, nasabah bisa mengembangkan portofolio mereka dengan berinvestasi para perusahaan-perusahaan global yang inovatif, seperti Microsoft Corp, Apple Inc, Alibaba Group Holdings-SP ADR, dan lain-lain.

Adapun beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Mandiri Global Sharia Equity Dollar, yaitu akses investasi ke pasar global, memperluas alternatif produk dalam mata uang Dollar Amerika Serikat yang didukung oleh global expertise.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy