Bank DKI Buka Sentra Vaksinasi Booster, Simak Informasinya

Bank DKI Buka Sentra Vaksinasi Booster, Simak Informasinya
Vaksinasi booster COVID-19. Foto/Ilustrasi: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI kembali membuka sentra vaksinasi Covid-19 dosis tambahan atau booster di Kantor Layanan Juanda dan Kantor Layanan Syariah Matraman, pada 5 dan 12 Maret 2022 mendatang.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini mengatakan pembukaan sentra vaksinasi booster dalam upaya mendukung target Pemprov DKI Jakarta, dalam mempercepat vaksinasi.

"Bagi masyarakat umum yang ingin menjadi peserta vaksinasi dapat mulai mendaftarkan diri melalui aplikasi JAKI," kata Herry dalam keterangan tertulis.

Adapun warga yang ingin mendapat vaksin booster hanya perlu membuka aplikasi JAKI.

Selanjutnya, klik banner pendaftaran vaksinasi Covid-19, memasukkan NIK dan nama lengkap sesuai KTP.

Kemudian, klik daftar vaksinasi Covid-19, isi data diri lengkap, data tempat tinggal, dan pilih kategori masyarakat umum.

Terakhir, pilih jadwal dan lokasi vaksinasi.

Setelah proses tersebut selesai, hasil pre-screening bisa dibawa bersama KTP asli/salinan atau kartu keluarga ke lokasi sentra vaksinasi pada jadwal yang telah ditentukan.

Bank DKI kembali membuka sentra vaksinasi Covid-19 dosis tambahan atau booster di Kantor Layanan Juanda dan Kantor Layanan Syariah Matraman pada 5 dan 12 Maret 2022 mendatang, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News