Bank DKI Raih Infobank Banking Service Excellence Award 2022

Bank DKI Raih Infobank Banking Service Excellence Award 2022
Bank DKI tetap memberikan layanan berkualitas di tengah pandemi COVID-19. Foto: Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI meraih penghargaan sebagai Bank Pembangunan Daerah yang berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

Lantaran hal ini, Bank DKI mendapat penghargaan Banking Service Excellence 2022 kategori Overall Walk In Channel pada ajang 19th Infobank Banking Service Excellence Award 2022.

Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI Amirul Wicaksono penghargaan ini diraih berkat kepercayaan yang diberikan oleh seluruh nasabah, pemegang saham, serta pemangku kepentingan atas produk dan layanan dari Bank DKI.

“Tantangan industri perbankan tentunya akan semakin menantang. Oleh sebab itu, Bank DKI harus senantiasa meningkatkan kapasitas dan kapabilitas organisasi,” ucap Amirul dalam keterangannya, Selasa (5/7).

Untuk itu, Bank DKI telah memulai sejumlah rangkaian kegiatan transformasi 5.0 yang mencakup kepada 4 aspek, yakni organisasi, SDM, budaya.

Kemudian , bisnis dan dukungan Pemprov, teknologi dan operasional, serta , pemerintahan dan kepatuhan.

“Penerapan transformasi 5.0 diantaranya mencakup transformasi digital yang menjadi keniscayaan untuk merespons perubahan perilaku konsumen di era digital,” kata dia.

Terkait dengan transformasi digital, bertepatan dengan HUT Bank DKI ke-61 pada 11 April 2022 lalu, telah dihadirkan New Flagship Branch pada Kantor Layanan Bank DKI di Balai Kota Pemprov DKI Jakarta dengan mengusung konsep modern, nyaman, dan bersahabat.

Bank DKI meraih penghargaan sebagai Bank Pembangunan Daerah yang berkomitmen memberikan layanan terbaik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News