Bank DKI Raih Padmamitra Awards 2017

Bank DKI Raih Padmamitra Awards 2017
PT Bank DKI menerima piagam Padmamitra Awards 2017 dari Gubernur DKI Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank DKI mendapat penghargaan Padmamitra Awards 2017 atas kontribusinya dalam bentuk program CSR bidang kesejahteraan sosial. Penghargaan ini dibagikan oleh Dinas Sosial atas nama Pemprov DKI Jakarta.

Piagam dan piala penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada enam perusahaan peraih penghargaan Padmamitra Awards 2017 di Balai Kota DKI.

Selain Bank DKI, penghargaan juga diberikan diantaranya kepada Conoco Phillips Indonesia, Universitas Bina Nusantara dan PT Astra International, dan PT Mitra Adhi Perkasa.

Anies memberikan apresiasi kepada perusahaan swasta dan BUMD DKI yang telah memberikan program CSR di bidang kesejahteraan sosial.

Kegiatan CSR ini bergerak di bidang pengentasan kemiskinan, penanganan ketunaan sosial, korban bencana serta disabilitas dan peningkatan kesejahteraan hidup warga.

Karena untuk menangani kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan warga, tidak bisa dikerjakan sendiri oleh Pemprov DKI. Melainkan harus bersama-sama dengan para pelaku dunia usaha dan warga.

“Makanya saya apresiasi. Saya mengharapkan program CSR ini diperluas. Tidak hanya melibatkan perusahaan tetapi juga melibatkan individu didalamnya. Tolong kegiatan ini ditularkan ke perusahaan lain. Tolong kampanyekan. Karena kalau direksi yang kampanye lebih efektifkan dibandingkan kami yang berseragam ini. Sehingga perasaan berkarya dan berbuat untuk sesama semakin luas,” kata Anies dalam sambutannya.

Direktur Utama Bank DKI Kresno Sediarsi menyambut baik penghargaan yang diterima perusahaannya untuk kategori ketunaan sosial. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Pemprov DKI dan warganya atas program CSR yang telah diimplementasikan Bank DKI sepanjang tahun 2017.

PT Bank DKI mendapat penghargaan Padmamitra Awards 2017 atas kontribusinya dalam bentuk program CSR bidang kesejahteraan sosial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News