Bank DKI Terapkan Transaksi Digital di Pasar Perumnas Klender

Bank DKI Terapkan Transaksi Digital di Pasar Perumnas Klender
Bank DKI terapkan pembayaran digital di Pasar Perumnas Klender, Jakarta Timur. Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI bersama Bank Indonesia berkolaborasi melakukan digitalisasi transaksi di Pasar Perumnas Klender, Jakarta Timur.

Sebelumnya, ada tiga pasar yang telah melakukan digitalisasi transaksi, yakni pasar Kedoya, Santa, dan Koja.

Digitalisasi tersebut dilakukan melalui pembayaran digital SIAP QRIS (Sehat Inovatif dan Aman Pakai-Quick Response Code Indonesian Standard).

Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI Babay Parid Wazdi menyampaikan Bank DKI secara konsisten terus melakukan optimalisasi layanan perbankan digital di pasar melalui berbagai produk dan layanannya.

"Bagi pasar yang dominasi transaksinya itu jual beli, Bank DKI telah menghadirkan aplikasi sederhana JakOne Pay yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi sehari-hari,” ujar Babay, Senin (27/6).

Dia menjelaskan para pengunjung pasar yang ingin menggunakan JakOne Pay cukup mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store.

Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung mengunjungi laman resmi JakOne Pay di www.jakonepay.com.

“Melalui aplikasi JakOne Mobile, kami menghadirkan solusi perbankan digital kepada nasabah untuk menciptakan pengalaman bertransaksi yang lebih personal, mobile, dan andal,” kata dia.

Bank DKI bersama Bank Indonesia wilayah DKI Jakarta, kembali melakukan digitalisasi transaksi di Pasar Perumnas Klender, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News