Bank Ekonomi Masuk Jaringan ATM Bersama

Bank Ekonomi Masuk Jaringan ATM Bersama
Bank Ekonomi Masuk Jaringan ATM Bersama
JAKARTA - Bank Ekonomi menggandeng PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) untuk bergabung ke jaringan ATM Bersama. Ini dilakukan untuk memberikan kemudahan kepada nasabah Bank Ekonomi di seluruh Indonesia. Melalui kerjasama ini nasabah Bank Ekonomi mendapatkan kemudahan dalam layanan transaksi elektronis berupa tarik tunai, transfer antar bank dan informasi saldo di lebih dari 32.000 jaringan ATM Bersama di seluruh Indonesia.

"Transaksi antar bank akan lebih mudah sehingga memberikan efisiensi bagi nasabah kami," kata  Tony Turner, Direktur Utama PT Bank Ekonomi Raharja Tbk kepada wartawan di Jakarta, Rabu (6/6).

Dikatakan,  melalui kerjasama ini selain akses lebih luas, juga kemudahan dan efisiensi dengan memanfaatkan besarnya jaringan ATM Bersama. Kerja sama ini sekaligus membuktikan tekad Bank Ekonomi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah, khususnya melalui penyediaan kemudahan fasilitas berbasis teknologi informasi.

Saat ini sekitar 79 institusi telah tergabung dalam layanan ATM Bersama, yang terdiri dari bank-bank pemerintah, swasta, asing, daerah dan BPR di seluruh Indonesia. Artajasa sendiri merupakan perusahaan terdepan dalam penyediaan infrastruktur sistem pembayaran di tanah air.

JAKARTA - Bank Ekonomi menggandeng PT Artajasa Pembayaran Elektronis (Artajasa) untuk bergabung ke jaringan ATM Bersama. Ini dilakukan untuk memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News