Bank Index Meluncurkan Layanan Internet Banking

Bank Index Meluncurkan Layanan Internet Banking
Presiden Direktur Bank Index, Gimin Sumalim (Kanan) menyerahkan secara simbolis Token Internet Banking Bisnis (IBB) kepada Direkeu PT Aditama Finance Soejanto Hadikoesoemo (kiri) di Jakarta,Senin (25/11). Foto dok Bank Index

jpnn.com, JAKARTA - Bank Index Meluncurkan layanan internet banking yang dikhususkan untuk para pengusaha dan pebisnis guna melakukan transaksi bisnisnya. Hal ini dilakukan Bank Index untuk menunjang kelancaran bisnis nasabahnya.

“Faktor keamanan dan inovasi produk sangat menentukan para pengguna dalam pemilihan layanan perbankan berbasis online oleh para pengguna, oleh karena itu peluncuran ini merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan perbankan terbaik bagi para nasabah kami,” kata Presiden DIrektur Bank Index, Gimin Sumalim di Jakarta, Senin (25/11).

Menurut Gimin, IBB hadir dengan platform online, hingga dapat diakses di mana dan kapan saja, sehingga mudah, aman dan praktis untuk digunakan. 

“Selain itu layanan ini juga dilengkapi oleh beragam fitur untuk memudahkan transaksi bisnis nasabah kami, seperti informasi rekening, transfer payroll, transfer antar bank, pembelian pulsa/voucher, pembayaran tagihan, dan lainnya,” ujar Gimin.

Dalam peluncuran tersebut, pihak Bank Index juga memberikan berbagai keuntungan selama masa promosi yaitu gratis  token dan biaya  transaksi.  

Para  nasabah juga diberikan keleluasaan untuk bisa menentukan sendiri limit  harian transaksi sehingga memberikan fleksibilitas yang tinggi.

“Semoga dengan dirilisnya IBB ini dapat memberikan manfaat dan kemudahaan bagi para Nasabah kami dalam melakukan seluruh transaksi bisnisnya,” ucap Gimin.

Sementara itu, terkait dengan cara pendaftaran dan pengaktifan layanan ini, Gimin menyebutkan bahwa caranya sangat mudah. Nasabah cukup mendatangi KC Bank Index asal tempat mereka membuka rekening,  mengisi formulir registrasi internet Banking Bisnis (IBB-01) yang keseluruhan prosesnya nanti akan dibantu oleh CS KC Bank Index.

Para nasabah Bank Index juga diberikan keleluasaan untuk bisa menentukan sendiri limit harian transaksi sehingga memberikan fleksibilitas yang tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News