Bank Jatim Akan Luncurkan SMS dan Internet Banking

Bank Jatim Akan Luncurkan SMS dan Internet Banking
Bank Jatim Akan Luncurkan SMS dan Internet Banking
JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) dalam waktu dekat akan meluncurkan layanan SMS banking, internet banking dan intercity clearing. Layanan ini diperuntukkan untuk nasabah Bank Jatim yang memiliki rekening giro.

Direktur Utama Bank Jatim, Hadi Sukrianto, mengatakan bahwa dengan adanya intercity clearing nantinya nasabah dapat mencairkan warkatnya di seluruh cabang Bank Jatim.

"Upaya-upaya tersebut kami lakukan untuk meningkatkan mutu dan layanan serta untuk terus melakukan inovasi informasi dan teknologi produk agar bisa menjadi bank yang sehat dan berkembang secara wajar sesuai dengan visinya," ujar Hadi dalam pemaparan kinerja Bank Jatim kuartal I-2013 di Graha CIMB Niaga, Jakarta (24/4).

Saat ini, kata Hadi, Bank Jatim telah berkontribusi sekitar 24,53 persen terhadap market share giro di Jawa Timur. Selain itu, layanan pada teknologi dan informasi Bank Jatim juga akan terus dikembangkan.

JAKARTA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) dalam waktu dekat akan meluncurkan layanan SMS banking, internet banking dan intercity

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News