Beli Tiket Merpati Cukup ke ATM

Beli Tiket Merpati Cukup ke ATM
Beli Tiket Merpati Cukup ke ATM
JAKARTA -  Maskapai penerbangan Merpati Nusantara Airlines menjalin kerjasama strategis dengan PT Nusa Satu Inti Artha (DOKU) dan Permata Bank. Kerjasama ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan calon penumpangnya dalam membeli tiket, yaitu melalui penyediaan pilihan sarana pembayaran online yang lebih luas dan beragam kepada para pelanggan Merpati.

"Kini para pelanggan Merpati dapat bertransaksi online dengan aman dan nyaman karena pembayaran tiket dapat dilakukan melalui ATM dan fasilitas online banking Permata Bank serta di jaringan ATM Bersama, Prima/Rintis dan Alto dalam bentuk virtual account," ucap Direktur Niaga Merpati, Sutan Banuara dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/4).

Melalui kerjasama ini Merpati telah memiliki sistem pembayaran online yang lengkap dan diharapkan dapat melayani kebutuhan para pelanggannya. Penandatanganan perjanjian kerjasama dengan DOKU ini menurut Sutan memiliki peranan yang sangat penting bagi perkembangan industri penerbangan yang sedang bertumbuh dengan pesat.

“Sebagai penyedia layanan pembayaran online terkemuka, DOKU telah dipercaya kalangan industri, khususnya di industri penerbangan selama enam tahun sejak kehadiran DOKU di tanah air," papar Sutan.

JAKARTA -  Maskapai penerbangan Merpati Nusantara Airlines menjalin kerjasama strategis dengan PT Nusa Satu Inti Artha (DOKU) dan Permata Bank.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News