BNI Gandeng Bank Terkemuka di Myanmar

BNI Gandeng Bank Terkemuka di Myanmar
BNI Gandeng Bank Terkemuka di Myanmar
JAKARTA - Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) membagi pengalaman dan kapasitasnya sebagai bank yang unggul dalam pelayanan International Banking dan Treasury di Indonesia kepada bank swasta terkemuka di Myanmar, Kanbawza Bank.

Kerja sama program capacity building antara BNI dengan Kanbawza Bank ini ditandai secara resmi melalui Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Direktur Tresuri dan Institusi Finansial BNI, Adi Setianto dengan Wakil Direktur Utama Kanbawza Bank, U Than Lwin di Nay Pyi Taw, Myanmar, di Jakarta, Selasa (23/4). Penandatangan MoU ini juga disaksikan Menteri Perdagangan RI Gita Wirjawan.

"Ini merupakan upaya untuk berperan aktif dalam pengembangan kerjasama ekonomi Indonesia-Myanmar. Langkah ini sekaligus menjadi pintu masuk bagi BNI untuk mulai berkiprah dalam perekonomian Myanmar," ujar Adi dalam siaran pers, Selasa (23/4).

Dijelaskan Adi bahwa MoU ini mencakup pertukaran pengetahuan terkait asset and liability management yang menjadi satu kesatuan dalam strategi pengelolaan investasi, risiko, dan pendanaan.

JAKARTA - Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) membagi pengalaman dan kapasitasnya sebagai bank yang unggul dalam pelayanan International Banking dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News