Bank Mandiri Bantu Modal Bagi Pengusaha Muda

Bank Mandiri Bantu Modal Bagi Pengusaha Muda
Bank Mandiri Bantu Modal Bagi Pengusaha Muda

jpnn.com - MAKASSAR - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Bank Mandiri Wilayah X Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) memberikan kemudahan modal usaha dalam pengembangan wirausaha  yang ada di kabupaten/kota yang tergabung dalam anggota Hipmi.

"Ini untuk peningkatan wirausaha serta pembinaan usaha kecil di Sulsel," terang ketua Hipmi Sulsel terpilih, H. Amirullah Abbas seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Jumat (4/10).

Dia mengungkapkan, Hipmi Sulsel akan melakukan kerja sama dengan pihak perbankan dengan harapan memberikan bantuan modal usaha terhadap pengusaha yang ada di Sulawesi Selatan.

Firdaus Deppu menambahkan, kerja sama yang dilakukan dengan Bank Mandiri dimaksudkan untuk meningkatkan usaha kecil dan menumbuhkan jiwa usaha yang terhimpun dalam Homi di Sulsel.

Sementara itu, Vice President Bank Mandiri wilayah X Makassar Yanto Subroto mengungkapkan, Bank Mandiri siap membantu dan merespons para pengusaha yang tergabung dalam Hipmi Sulawesi Selatan.  

Hal senada juga disampaikan Direktur Kredit Bank Mandiri Wilayah X, Budi Haryanto. Dia mengatakan, Hipmi sangat berperan dalam hal perkembangan ekonomi, sehingga perbankan harus membantu anggota Hipmi dalam hal penyaluran kredit usaha. (*/sil)


MAKASSAR - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Bank Mandiri Wilayah X Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News