Bank Mandiri Gelontor Rp 291 M Untuk CSR

Bank Mandiri Gelontor Rp 291 M Untuk CSR
Bank Mandiri Gelontor Rp 291 M Untuk CSR
JAKARTA - Hingga Juni 2010, Bank Mandiri sudah menggelontorkan dana sebesar Rp 291,49 Miliar untuk Corporate Social Responsibility (CSR). Dana yang disalurkan melalui program Dana Bina Lingkungan itu digunakan untuk pendidikan, kesehatan, sarana dan prasarana umum, sarana ibadah, serta bantuan bencana alam.

“Kami ingin memastikan bahwa bantuan hibah kami memang sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Semoga bantuan ini dapat diterima dan dipergunakan sebagaimana mestinya,” kata Riswinandi, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri dalam siaran persnya kepada JPNN, Minggu (10/8).

Paling akhir, 8 Oktober lalu, Mandiri menyerahkan bantuan Rp 900 juta lebih untuk pengembangan fasilitas sosial, keagamaan dan pendidikan di Medan dan Semarang. Dari jumlah tersebut, Rp 218 Juta diperuntukkan bagi pengadaan 1 unit mobil ambulans yang akan digunakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Sumatera Utara. Sedangkan Rp 100

juta dialokasikan untuk melengkapi peralatan kesehatan di Puskesmas Bintang Bayu, Serdang Bedagai.

Pada bidang pendidikan, Rp100 Juta digunakan bagi pengadaan 20 unit komputer bagi SMPN 20 Desa Terjun, Medan Marelan. Sebanyak Rp 200 Juta juga dialokasikan bagi pengadaan alat praktek computer masing-masing di SMK Pelita Salatiga dan SMK Negeri 2 Magelang.

JAKARTA - Hingga Juni 2010, Bank Mandiri sudah menggelontorkan dana sebesar Rp 291,49 Miliar untuk Corporate Social Responsibility (CSR). Dana yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News