Bank Panin Diancam Teror Bom

Bank Panin Diancam Teror Bom
Bank Panin Diancam Teror Bom

jpnn.com - JAKARTA -- Bank Panin di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, diguncang teror bom, Selasa (24/9).

Teror itu dilancarkan oleh seseorang yang tak dikenal dengan cara menelepon, yang diterima salah satu karyawan Bank Panin.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto membenarkan adanya ancaman teror bom ini.

"Memang benar ada informasi di Panin Bank Permata Hijau diancam (bom) oleh penelepon tidak dikenal," kata Rikwanto di Markas Polda Metro Jaya,  Selasa (24/9).

Menurut Rikwanto, penelepon tersebut mengatakan adanya bom yang akan meledak di Bank Panin. "Penelepon menyatakan ada bom yang akan meledak," bebernya.

Saat ini, ia menambahkan, Kepolisian Resor Jaksel sudah menyisir lokasi. Polres Jaksel dibantu Tim Penjinak Bahan Peledak Markas Besar Kepolisian RI.

"Polres Jaksel tetap dengan SOP yaitu panggil jihandak untuk proses pencarian," katanya. Menurutnya, saat ini proses pencarian masih berlangsung. (boy/jpnn)


 


Berita Selanjutnya:
DKI Melawan Mobil Murah

JAKARTA -- Bank Panin di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, diguncang teror bom, Selasa (24/9). Teror itu dilancarkan oleh seseorang yang tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News