Bank Sinarmas Syariah Berangkatkan Puluhan Nasabah Calon Jemaah Haji ke Tanah Suci

Bank Sinarmas Syariah Berangkatkan Puluhan Nasabah Calon Jemaah Haji ke Tanah Suci
Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah (UUS) memberangkatkan lebih dari 80 jemaah haji yang merupakan nasabah Tabungan Haji Bank Sinarmas UUS, yang berasal dari berbagai wilayah di antaranya Aceh, Palembang, Lampung, Kediri, Bekasi dan Jakarta. Foto dok Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah

jpnn.com, JAKARTA - Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah (UUS) memberangkatkan lebih dari 80 jemaah haji yang merupakan nasabah Tabungan Haji Bank Sinarmas UUS, yang berasal dari berbagai wilayah di antaranya Aceh, Palembang, Lampung, Kediri, Bekasi dan Jakarta.

Halim, Direktur Bank Sinarmas UUS mengatakan pihaknya selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah calon jemaah haji dengan memberikan berbagai kemudahan untuk mewujudkan niat suci menunaikan ibadah haji ke tanah suci.

"Kami melakukan pendampingan kepada nasabah mulai dari sebelum keberangkatan ke tanah suci hingga setibanya di tanah air, kami juga memberikan pendampingan dalam melayani nasabah untuk pendaftaran dan pelunasan haji baik perorangan maupun melalui KBIHU (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji & Umrah)," ujar Halim.

Sebagai bentuk komitmen dalam memberikan layanan yang prima kepada seluruh nasabah calon jemaah haji, Bank Sinarmas UUS saat ini memiliki jaringan kantor cabang yang tersebar luas di berbagai wilayah.

Bank Sinarmas juga bersinergi dengan mitra-mitra yang memiliki jaringan hingga ke pelosok tanah air serta memiliki layanan yang sudah terdigitalisasi.

"Kami mengapresiasi seluruh mitra yang telah bekerjasama dengan kami dan juga siap untuk bekerjasama dengan calon-calon mitra strategis baru," terang dia.

Selain kemudahan dalam mendaftar haji, Bank Sinarmas UUS juga menyediakan produk-produk bagi calon nasabah jemaah haji seperti tabungan dalam mata uang riyal, layanan penukaran mata uang riyal di seluruh jaringan kantor cabang, serta program haji khusus yang bekerja sama dengan travel-travel Haji & Umroh.

"Hal ini sejalan dengan tujuan dan komitmen kami dalam membantu masyakarat dengan menawarkan berbagai kemudahan untuk mewujudkan niat suci menunaikan ibadah haji. Kami juga mendukung penuh syiar tentang haji muda untuk generasi milenial," seru Halim.(chi/jpnn)

Sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS BPIH), Bank Sinarmas UUS selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News