Bankaltim Bakal Ganti Nama, Jadi Apa Ya?

Bankaltim Bakal Ganti Nama, Jadi Apa Ya?
Bankaltim. Foto: Bulungan post

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Manajemen Bankaltim harus mengubah nama seiring terbentuknya Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara). Menurut rencana, tahun depan manajemen akan mencantumkan Provinsi Kaltara. Sebab, daerah di Kaltara juga menjadi pemegang saham di bank pelat merah itu.

Kepala Cabang Bankaltim Tanjung Selor Ivan Kusnandar mengatakan, perubahan nama sudah mendapat persetujuan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltara.

“Memang namanya itu sudah menjadi wacana kami dari dulu, karena tidak mungkin menggunakan nama Bankaltim terus, sementara sahamnya ada sebagian dari pemerintah kota dan kabupaten di Kaltara,” Ivan.

“Dan tahun 2016 ini kami bisa pastikan perubahan itu segera dilaksanakan, dan hanya menunggu waktu yang tepat lagi,” sambung Ivan.

Perubahan nama baru dilakukan di 2016, lanjut Ivan, harus menunggu kembali keputusan DPRD Kaltara. “DPRD provinsi kan juga baru-baru saja ada, jadi itu juga kendalanya,” tegas Ivan. (fen/jos/jpnn)

 

 

 

TANJUNG SELOR – Manajemen Bankaltim harus mengubah nama seiring terbentuknya Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara). Menurut rencana, tahun depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News