Sadis! Rambo Membunuh Dengan Pisau Dapur

Sadis! Rambo Membunuh Dengan Pisau Dapur
Ilustrasi. Foto: Fajar

jpnn.com - BALIKPAPAN – Polsek Balikpapan Barat tak butuh waktu lama untuk meringkus Rahmad Rambo. Hanya kurang dari 24 jam, polisi berhasil meringkus pria 40 tahun tersebut akhir pekan kemarin.

Sebelumnya, Rambo sempat menjadi buronan karena membunuh Harmansya. Saat ditangkap, Rambo sedang berada di rumah saudara perempuannya. Rambo mengaku membunuh Harmansya karena sering memarahi dan memukul anak kandungnya sendiri.

Sebelum kejadian berdarah itu, Rambo sempat melihat Harmansya nyaris memukul anaknya dengan kursi. Rambo sebenarnya berniat melerai. Namun, Harmansya malah mengolok-olok Rambo dengan kata-kata kasar.

Tak terima diolok-olok, Rambo akhirnya mengambil pisau di dapur. Rambo langsung menancapkan pisau dapur tepat di bawah ketiak kiri Hamansya.

“Dia itu (Harmansya, Red.) mau pukul anaknya, tapi saya berusaha menenangkan dia agar tidak kalap mata. Tapi dia malah bilang kalau itu bukan urusan saya,” ucap Rambo ketika ditemui di sel tahanan Polsek Balikpapan Barat. (cal/jos/jpnn)


BALIKPAPAN – Polsek Balikpapan Barat tak butuh waktu lama untuk meringkus Rahmad Rambo. Hanya kurang dari 24 jam, polisi berhasil meringkus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News