JPNN.com

Bantah Isu Bubar, Trio Macan Buka Audisi di Bigo Live

Sabtu, 08 Februari 2020 – 11:47 WIB
Bantah Isu Bubar, Trio Macan Buka Audisi di Bigo Live - JPNN.com
Audisi Trio Macan. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Label musik ProAktif dan sekaligus manajemen Trio Macan membantah kabar grup vokal dangdut yang dibesutnya dari 2015 itu bubar.

CEO ProAktif Agi Sugiyanto mengatakan bahwa perjalanan Trio Macan menjadi catatan dan evaluasi manajemen untuk regenerasi.

"Agara lebih fresh dengan personel baru yang tentunya lebih bisa mengikuti tuntutan pasar hiburan, khususnya dangdut," kata Agi Sugiyanto di Bintaro, Jumat (7/2).

Menurut Agi, personel baru Trio Macan yang lebih fresh sudah dipersiapkan. Rencananya, mereka akan diperkenalkan kepada publik di waktu yang tepat.

Bantah Isu Bubar, Trio Macan Buka Audisi di Bigo Live
CEO ProAktif Agi Sugiyanto.

ProAktif, kata Agi, masih memberi kesempatan kepada telenta muda yang sesuai kriteria untuk menjadi bintang di Trio Macan. Pendaftaran masih berjalan hingga saat ini.

"Selain melakukan audisi di beberapa wilayah di daerah Jawa Timur, ProAktif juga membuka kesempatan bagi talenta muda untuk diseleksi melalui Aplikasi Bigo Live dan Instagram," jelasnya.

Agi mengatakan, calon peserta audisi bisa mengunjungi akun Instagram @triomacanofficial dan @musikproaktif. "Jadi audisi secara nasional masih terbuka untuk talent berusia 16 sampai 20 tahun," terangnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo