Bantah Jadi Bagian Timses AMIN, Najwa Shihab Tetap Independen

Bantah Jadi Bagian Timses AMIN, Najwa Shihab Tetap Independen
Najwa Shihab. Foto: Instagram/najwashihab

jpnn.com, JAKARTA - Najwa Shihab mengaku tetap akan menjadi bagian dari masyarakat sipil yang independen dalam mengawal Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan untuk mengklarifikasi perihal namanya disebut-sebut masuk dalam pertimbangan akan menjadi kapten 'Timnas' Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) pada Pilpres 2024.

"Saya tidak akan terlibat sebagai bagian tim sukses kandidat dan partai mana pun dalam Pilpres serta Pileg 2024. Saya bahkan belum pernah berkomunikasi mengenai hal ini dengan pihak mana pun, termasuk dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)," kata Najwa dalam keterangan tertulisnya yang diterima JPNN.com, Senin (18/9).

Presenter Mata Najwa itu menyebutkan pada Pilpres dan Pileg 2024 nanti, dirinya akan tetap memposisikan diri sama seperti sebelumnya.

"Yaitu sebagai bagian dari masyarakat sipil yang independen, khususnya komunitas pers dalam mengawal proses transisi demokratik itu agar berlangsung tidak hanya sekadar baik, tetapi juga berkualitas," tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengaku ada pertimbangan nama Najwa Shihab untuk dipilih sebagai kapten 'Timnas' Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) pada Pilpres 2024.

Namun, dia menyebutkan semua nama masih dalam alternatif.

"Masih semua alternatif, belum ada yang pasti. Salah satunya ada Najwa Shihab dan macam-macam. Banyak nama, masih belum dikonklusi," kata Muhaimin dalam keterangan yang dibagikan Tim Humas PKB, Senin (18/9). (mcr8/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Najwa Shihab mengaku tetap akan menjadi bagian dari masyarakat sipil yang independen dalam mengawal Pilpres 2024.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News