Najwa Shihab Tidak Akan jadi Bagian Timses pada Pilpres 2024

Najwa Shihab Tidak Akan jadi Bagian Timses pada Pilpres 2024
Najwa Shihab. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Najwa Shihab mengklarifikasi soal dirinya dipertimbangkan akan menjadi kapten 'Timnas' Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) pada Pilpres 2024.

Melalui akunnya @najwashihab di Instagram, wartawan senior itu menyebutkan dirinya tidak pernah diajak komunikasi apalagi ditawari posisi tersebut.

"Saya tidak pernah diajak komunikasi, apalagi ditawari posisi ketua timses oleh capres mana pun," kata Najwa dikutip JPNN.com, Senin (18/9).

Dia juga menegaskan tidak akan menjadi bagian dari tim sukses pada Pilpres 2024.

"Saya tidak akan menjadi bagian dari timses kandidat manapun pada Pilpres 2024," lanjutnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengaku ada pertimbangan nama Najwa Shihab untuk dipilih sebagai kapten "Timnas" Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) pada Pilpres 2024.

Namun, dia menyebutkan semua nama masih dalam alternatif.

"Masih semua alternatif, belum ada yang pasti. Salah satunya ada Najwa Shihab dan macam-macam. Banyak nama, masih belum dikonklusi," kata Muhaimin dalam keterangan yang dibagikan Tim Humas PKB, Senin (18/9). (mcr8/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Najwa Shihab mengklarifikasi soal dirinya dipertimbangkan akan menjadi kapten 'Timnas' Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) pada Pilpres 2024.


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News