Bantah Kabar Nazar Disembunyikan di Batam

Bantah Kabar Nazar Disembunyikan di Batam
Bantah Kabar Nazar Disembunyikan di Batam
JAKARTA-Belum berhasilnya aparat hukum menangkap mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin, memunculkan banyak isu dan spekulasi. Setelah melakukan komunikasi via telepon dengan dua stasiun TV swasta nasional, terungkap beberapa isu baru, yang paling unik justru rumor tentang keberadaan Nazaruddin yang diduga masih berada di Indonesia.

Informasi yang beredar di kalangan wartawan menyebutkan bahwa Nazaruddin masih berada di Indonesia. Informasi tersebut diperkuat dengan adanya suara dari salah satu branding perusahaan roti yang cukup besar di Indonesia. Bahkan, ada informasi yang menyebutkan bahwa Nazarudin disembunyikan di Batam, oleh salah seorang petinggi di negeri ini.

Menanggapi rumor tersebut, salah satu petinggi Partai Demokrat (PD) Syarif Hasan yang ditemui di Gedung DPR RI Senayan Jakarta hanya tersenyum. Ia menilai bahwa isu tersebut adalah isu murahan. “Waduh cape dech kalau ada isu seperti itu,” ucapnya singkat.

Terkait pemecatan Nazarudin, Syarif menegaskan bahwa keputusan tersebut sudah final. “Sekarang kan sudah jelas ada SP (surat peringatan) tiga, kan tidak mungkin ada SP empat. Jadi sudah jelas,” tegasnya.

JAKARTA-Belum berhasilnya aparat hukum menangkap mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin, memunculkan banyak isu dan spekulasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News