Bantah Tudingan Adam Deni, Penggemar Jerinx SID Gelar Aksi Damai, Bagikan 500 Nasi Kotak dan Masker

Bantah Tudingan Adam Deni, Penggemar Jerinx SID Gelar Aksi Damai, Bagikan 500 Nasi Kotak dan Masker
Outsider, penggemar band Superman Is Dead (SID) saat membagikan 500 makanan dan masker di sekitar Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Selasa, (22/2). Foto: Romaida/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Outsider, para penggemar band Superman Is Dead (SID) menggelar aksi damai di sekitar Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Selasa (22/2).

Hal tersebut sebagai upaya memberi dukungan kepada salah satu personel SID, Jerinx yang tengah menjalani proses hukum.

Koordinator acara aksi damai Jerinx SID, Echa Harahap mengatakan aksi ini juga sebagai bantahan atas tudingan Adam Deni yang menyebut Outsider bar-bar.

Dalam pernyataan saksi dalam sidang, Adam Deni mengatakan tidak berani keluar rumah pascaberseteru dengan Jerinx SID karena takut dihajar Outsider.

"Iya, kami membantah itu, yang dituding Outsider dan kawan-kawannya. Kami tidak pernah ada niat seperti itu," kata Koordinator acara aksi damai Jerinx SID, Echa Harahap

Dalam aksi damai tersebut, Outsider membagikan 500 nasi kotak dan masker kain hitam bertuliskan Bebaskan Jerinx SID.

Kegiatan itu juga upaya meneruskan aktivitas berbagi Jerinx SID di Bali sebelum ditahan.

"Apa yang dia (Jerinx SID) lakukan di Bali dari awal Covid-19, selalu membagikan pangan ke warga Bali. Nah, kami teruskan ini ke Jakarta," jelasnya.

Outsider, para penggemar band Superman Is Dead (SID) menggelar aksi damai di sekitar Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Selasa (22/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News