Bantai Palace, Pellegrini Puji Remaja Nigeria Ini

Bantai Palace, Pellegrini Puji Remaja Nigeria Ini
Kelechi Iheanacho. Foto.ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini memuji penampilan striker mudanya Kelechi Iheanacho setelah menjadi bintang dalam kemenangan dalam kemenangan mudah atas Crystal Palace di ajang Capital One Cup.

Pemain 19 tahun asal Nigeria itu berhasil menjebol gawang Palace dan membantu terciptanya dua gol City. Penampilan impresif Iheanacho di laga pertamanya turun sejak menit awal memberikan alternatif bagi City yang masih ditinggalkan oleh Sergio Aguero yang cedera.

Pelegrini mengungkapkan, penampilan apik Iheanacho semalam sangat penting. “Itu menunjukkan ia pemain yang sangat baik,” kata Pellegrini seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Ia bukan hanya seorang striker karena menyumbang dua assist. Saya sangat senang padanya. Banyak hal yang harus ia kembangkan, namun ia sudah berjalan di jalur yang tepat.”

Iheanacho bermain di depan mendampingi Wilfried Bony, yang juga mencetak gol. Iheanacho membantu terciptanya gol Kevin De Bruyne dan remaja lainnya Manu Garcia. Sementara pemain senior City, Yaya Toure mencetak gol dari titik penalti.

“Saya pikir saat ini penting bagi tim memiliki Kelechi dan Bony sebagai pilihan saat Aguero tak ada,” ujar Pellegrini.(ray/jpnn)


INGGRIS – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini memuji penampilan striker mudanya Kelechi Iheanacho setelah menjadi bintang dalam kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News