Banteng Ride and Night Run Dimulai di GBK, Hasto Harap Pesepeda Sehat dan Bergembira

Banteng Ride and Night Run Dimulai di GBK, Hasto Harap Pesepeda Sehat dan Bergembira
Gelaran Banteng Ride and Night Run 2022 yang digelar PDI Perjuangan telah dimulai ditandai dengan dilepasnya ratusan pesepeda di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (27/3) pagi. DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Gelaran Banteng Ride and Night Run 2022 yang digelar PDI Perjuangan telah dimulai ditandai dengan dilepasnya ratusan pesepeda di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (27/3) pagi. Acara itu dihadiri oleh elite PDIP, di antaranya Sekjen Hasto Kristiyanto, mantan Sekjen Pramono Anung, dan Ketua DPP Eriko Sotarduga.

Hasto lebih dahulu tiba di lokasi acara itu. Lalu, Pramono hadir bersama sepuluh peserta lainnya. Keduanya datang dengan menaiki roadbike-nya masing-masing.

“Selamat datang, Pak Sekjen senior,” kata Hasto menyambut Pramono Anung.

Ketua Panitia Pulung Agustanto ikut mendampingi Hasto menyambut Pramono yang merupakan Menteri Sekretaris Kabinet (Menseskab) itu.

Sejumlah petinggi PDIP juga hadir, seperti Kepala Badan Kebudayaan Nasional Pusat (BKNP) PDIP Aria Bima dan Sekretarisnya Rano Karno, serta anggota DPR Deddy Yevri Sitorus.

Selain itu, tampak juga puluhan booth UMKM yang menyediakan berbagai pangan lokal Indonesia.

Pramono Anung mengapresiasi pelaksanaan ajang Banteng Ride and Night Run itu.

“Kalau PDI Perjuangan bikin acara, selalu tertib, guyub, dan rukun. Mudah-mudahan acara ini berjalan lancar,” kata Pramono Anung.

PDIP memulai Banteng Ride and Night Run 2022 di GBK. Ratusan pesepeda dilepas dengan meriah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News