Banteng Ride & Night Run, PDIP Mendonasikan Sepeda dan Sepatu untuk Guru serta Murid di Daerah Tertinggal

Banteng Ride & Night Run, PDIP Mendonasikan Sepeda dan Sepatu untuk Guru serta Murid di Daerah Tertinggal
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memberikan keterangan pers terkait pelaksanaan Banteng Ride & Night Run 2022 di Jakarta, Sabtu (24/3). Foto: Humas DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) menggelar Banteng Ride & Night Run di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (26/3). Banteng Ride & Night Run itu dikemas dalam bentuk sportainment, yakni bersepeda dan lomba lari. 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto berharap Banteng Ride & Night Run membuat masyarakat mau berolahraga dan berbahagia sehingga kesehatan rakyat bisa tercapai. 

“PDIP ingin mengampanyekan kesehatan itu penting, apalagi saat ini kita masih dalam situasi pandemi," kata Hasto Kristiyanto dalam keterangan persnya, Sabtu (26/3). 

Politikus asal Yogyakarta itu mengatakan Banteng Ride & Night Run diawali dengan sepeda gembira, Minggu (27/3) pukul 06.30 WIB.

Kemudian, pada Minggu malam, ada lari santai mengelilingi GBK. 

“Semua agenda di bawah koordinasi Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP PDIP Eriko Sotarduga," ungkap alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu.

Tidak hanya itu, PDIP juga akan merilis lagu sebagai bentuk keseriusan menggelar Banteng Ride & Night Run. 

"Saya apresiasi ide Mas Pulung untuk merilis lagu guna memeriahkan acara ini,” kata Hasto saat bertemu Wakil Ketua Panitia HUT PDIP ke-49 Pulung Agustanto.

PDIP menggelar Banteng Ride & Night Run. Selain mengampanyekan kesehatan, PDIP juga mendonasikan sepeda dan sepatu untuk guru dan murid di daerah tertinggal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News