Banteng Vs Celeng, Gibran: Saya Enggak Ikut-ikutan

Banteng Vs Celeng, Gibran: Saya Enggak Ikut-ikutan
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. ANTARA/Aris Wasita

jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka enggan ikut-ikutan mengenai polemik banteng versus celeng yang dilontarkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bambang Wuryanto.

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu enggan menanggapi polemik yang terjadi dalam tubuh PDIP  terkait isu calon presiden (capres) yang sedianya terlaksana pada tahun 2024 tersebut.

"Saya enggak ikut-ikutan masalah kayak begitu," kata Gibran di Solo, Jumat (15/10).

Terkait kunjungan ke Semarang, Gibran ikut mendampingi Ketua Dewan Pengurus APEKSI yang juga Wali Kota Bogor Bima Arya bertemu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo karena kebetulan sedang menghadiri acara yang digelar oleh perkumpulan dokter.

Sementara Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi justru berhalangan dan tidak bisa mendampingi Bima Arya karena sedang berada di Yogyakarta.

Mengenai pertemuannya dengan Ganjar di Semarang, Gibran mengaku persamuhan pertemuan tersebut tidak membahas mengenai politik.

"Hanya makan siang, terus pulang," katanya. "(Kemarin) membahas hal-hal produktif saja," tambahnya.

Mengenai agenda selanjutnya terkait pertemuan tersebut, Gibran akan menunggu Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI).

Gibran Rakabuming Raka tidak mau ikut-ikutan soal polemik banteng vs celeng yang ramai belakangan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News