Bantu Akses Informasi PON Papua, PWI Buka Media Center di Jakarta

Bantu Akses Informasi PON Papua, PWI Buka Media Center di Jakarta
Suasana media center PON XX Papua 2021 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Foto: PWI

jpnn.com, JAKARTA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) membuka media center PON XX Papua 2021 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari mengapresiasi langkah maju ini. Dia menyebut dengan dibukanya media center ini, segala informasi hasil pertandingan PON XX Papua bisa cepat dan akurat disalurkan.

"Media Center ini tidak ada pakai APBN, saya jamin. Ini pengabdian pers untuk olahraga nasional bekerja sama PWI dengan SIWO, Sportlink, LPDUK Kemenpora, KONI dan teman-teman profesional olahraga."

"Teknologi digital memaksa informasi harus cepat, kalau lambat ketinggalan. Ini baru launching, dalam beberapa hari ke depan media center akan terasa fungsinya," ucap Atal dalam rilis yang diterima jpnn.com dari PWI.

Media center PON 2021 juga akan bersinergi dengan tiga Media Center Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang tersebar di tiga wilayah Papua, yakni Jayapura, Mimika, dan Merauke.

Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman berharap adanya media center yang ada di Jakarta bisa membuat kebutuhan informasi pewarta terpenuhi.

"Saya berharap komunikasi media center yang di Jakarta dengan media center Kominfo yang ada di tiga wilayah di Papua ini bisa berjalan dengan baik.”

“Sehingga, rekan-rekan media yang tidak datang, kebutuhan informasinya bisa terpenuhi," kata Marciano Norman.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) membuka media center PON XX Papua 2021 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News