Bantu Fotografer Temukan Event Berkualitas

Bantu Fotografer Temukan Event Berkualitas
Glenn menunjukkan aplikasi yang dia buat untuk memudahkan fotografer. FOTO : JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Sejak era digitalisasi kamera, penggemar fotografi kini semakin bertambah. Tak hanya orang dewasa, remaja pun mulai melirik hal yang sama. Melihat potensi itu, seorang praktisi foto dan event asal Surabaya tergerak membuat aplikasi yang mewadahi kecintaan para fotografer mencari foto-foto terbaik lewat event berkualitas.

Adalah Glenn Corleone sang penggagas itu. ”Ini sebuah inovasi bagi kaum pemula yang suka joint event foto,” jelasnya.

Nantinya aplikasi itu tak ubahnya sebagai layanan event organizer digital yang diklaim pertama di tanah air. Hal itu untuk memudahkan para komunitas fotografi dalam manajemen event.

Dalam aplikasi Glenn Enterprise ini, banyak terdapat fitur manajemen event yang berjalan secara otomatis oleh sistem. Manajemen event dapat menggunakan fitur itu mulai pendaftaran peserta, pembagian grup lensa, nomor cantik otomatis, sampai report yang berisi daftar hadir peserta di hari event berlangsung.

"Peluncuran aplikasi membantu penggemar foto, karena memberikan kemudahan dalam keinginan mereka untuk mengetahui seluruh jadwal event foto," ujarnya.

Kurniawan, salah satu fotografer amatir asal Surabaya mengaku senang dengan layanan ini. ”Sampai hal detail pun kita tahu,” jelas pengguna kamera Canon 60 D itu. (JPNN/pda)


Peluncuran aplikasi membantu penggemar foto, karena memberikan kemudahan dalam keinginan mereka untuk mengetahui seluruh jadwal event foto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News