Selasa, 24 Oktober 2017 – 02:04 WIB

Mytra Luncurkan Aplikasi Layanan Tim Keamanan Bersertifikat

Minggu, 01 Oktober 2017 – 18:05 WIB
Mytra Luncurkan Aplikasi Layanan Tim Keamanan Bersertifikat - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah maraknya kriminalitas di wilayah metropolitan, Mytra.id, sebuah on-demand service marketplace platform, Minggu (1/10) secara resmi mengumumkan layanan pertamanya di Jakarta, yaitu Mytra Guard.

Mytra.id, menyediakan layanan tenaga satuan tim keamanan bersertifikasi pertama di Indonesia, untuk individu dan keluarga dengan langkah-langkah yang mudah, cepat dan terpercaya. Langkah ini jelas menjadi solusi nyata untuk memaksimalkan keamanan masyarakat ibukota kapan dan di mana saja.

Saat ini beberapa tindak kejahatan di ibukota terjadi karena kurangnya pengawasan dan pengawalan yang matang. Permasalahan seperti ini menjadi dasar pengembangan Mytra Guard yang memudahkan individu, masyarakat, untuk mendapatkan layanan keamanan profesional pada saat-saat tertentu. Caranya adalah mengklik melalui laman Mytra.id atau akses aplikasi Mytra melalui smartphone Android yang dapat diunduh di Playstore.

“Indonesia memiliki 132,7 juta pengguna internet aktif, dengan mayoritas pengguna memanfaatkan aplikasi untuk memperoleh layanan on-demand merupakan pasar potensial bagi brand untuk berinteraksi dengan konsumen. Ditambah dengan kebutuhan masyarakat urban yang tinggi untuk keamanan pribadi dan keluarga. Hal inilah yang mendorong kami meluncurkan layanan Mytra Guard di Mytra.id sebagai platform layanan keamanan on-demand terpercaya dan terbaik,” ujar Wanny Widjaja, Vice President Director PT Astra Graphia Information Technology (mytra.id/OS AGIT) melalui keterangan tertulisnya, Minggu (1/10).

Mytra.id merupakan service marketplace platform asli Indonesia yang diciptakan oleh Owned Solutions salah satu Divisi pengembangan produk di PT Astra Graphia Information Technology (AGIT). Melalui layanan Mytra Guard, pengguna bebas mengajukan permohonan layanan keamanan kapan saja di seluruh wilayah Jakarta. Setelah melakukan pendaftaran dan memiliki akun, pengguna dapat langsung melakukan order untuk layanan keamanan melalui aplikasi maupun situs Mytra.id.

Dalam menghadirkan layanan keamanan Mytra Guard ini, Mytra.id bekerjasama dengan SIGAP, sebagai penyedia tenaga keamanan profesional yang andal dan terpercaya. Seluruh tenaga keamanan yang tergabung dalam SIGAP telah melewati seleksi ketat dan pelatihan khusus.

Tenaga keamanan SIGAP juga dilatih untuk bekerja dengan teknologi modern, yang mampu mengoptimalkan penggunaan teknologi keamanan terkini dalam kegiatan operasional sehari-hari. Hal ini lah yang menjadi nilai lebih bagi pengguna Mytra.id karena mereka akan mendapatkan layanan profesional terbaik dari tenaga kerja yang telah berpengalaman bertahun-tahun.

Layanan yang dimiliki oleh Mytra.id terbagi menjadi dua kategori, Home Guard dan Event Guard dengan pembagian shift kerja Pagi (06.00 – 18.00) dan Malam (18.00 – 06.00). Begitu pula dengan shift kerja Event Guard, hanya saja waktu shift-nya yang sediki berbeda, yaitu Pagi (06.00 – 14.00) dan Malam (14.00 – 22.00).
Langkah-langkah menggunakan layanan Mitra Guard dari aplikasi Mytra.(jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar