Bantu Korban Bencana, Slank Lelang Album

Bantu Korban Bencana, Slank Lelang Album
Bantu Korban Bencana, Slank Lelang Album
PULUHAN musisi tanah air menggelar konser amal bertajuk Konser Senandung Untuk Negeri di Hard Rock Cafe, Jakarta, Minggu (14/11). Acara ini bertujuan untuk mengumpulkan dana dari para artis maupun penyanyi, sekaligus mengetuk rasa solidaritas masyarakat Indonesia untuk membantu para korban bencana di Jogjakarta, Mentawai dan Wasior.

Abdee Negara atau yang populer dengan nama Abdee Slank selaku panitia penyelenggara mengatakan, para musisi berusaha berbuat sebisanya demi membantu meringankan penderitaan para korban bencana. ”Awalnya kita bingung dan mikir, apa yang bisa dilakukan untuk membantu korban bencana. Akhirnya, kita mengajak teman-teman artis untuk dapat bergabung di acara ini,” ungkapnya kepada wartawan di sela konser amal.

Abdee juga mengungkapkan, di konser amal itu Slank akan melelang album perdana hingga album terakhirnya beserta pernak pernik Slank lainnya senilai Rp 50 juta. ”Semuanya kita kemas dalam satu kotak, di mana isinya terdiri dari album pertama Slank sampai album terakhir. Selain itu, juga ada merchandise Slank lainnya,” imbuhnya.

Harapannya, dana yang terkumpul tersebut dapat membantu korban bencana. ”Berapapun nilainya, yang terpenting bisa cukup untuk membantu korban bencana baik di Jogjakarta, Mentawai dan Wasior,” tukasnya.

PULUHAN musisi tanah air menggelar konser amal bertajuk Konser Senandung Untuk Negeri di Hard Rock Cafe, Jakarta, Minggu (14/11). Acara ini bertujuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News