Bantu Korban Kecelakaan, Wapres Puji Warga Pesanggrahan

Bantu Korban Kecelakaan, Wapres Puji Warga Pesanggrahan
Bantu Korban Kecelakaan, Wapres Puji Warga Pesanggrahan

jpnn.com - JAKARTA - Warga sekitar pelintasan rel kereta Pesanggrahan dengan sigap membantu evakuasi korban tabrakan tunggal antara KRL 1131 jurusan Serpong-Tanah Abang dengan truk pengangkut bahan bakar minyak (BBM) pada Senin (9/12) kemarin. Wakil Presiden Boediono menyatakan sangat apresiasi aksi kemanusiaan itu.

Boediono menilai, bantuan warga untuk mengevakuasi korban menunjukkan bahwa solidaritas antarwarga di perkotaan masih ada.

"Saya mengapresiasi masyarakat di sekitar sana. Hal ini menegaskan, tidak benar kalau di kota besar rasa solidaritas itu hilang, banyak sekali warga yang bantu satu sama lain," kata Boediono dalam keterangan persnya di RS Dr Suyoto, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (10/12).

Wapres Boediono menginstruksikan agar warga RW 09 Pesanggrahan diberikan penghargaan atas aksi kemanusiaannya. Boediono mengaku telah berbicara kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama untuk merealisasikan penghargaan untuk warga tersebut.

"Tadi saya sudah sampaikan ke Wagub untuk memberikan penghargaan kepada warga RW 09 yang sudah banyak bekerja membantu korban," ucap Boediono. (dil/jpnn)


JAKARTA - Warga sekitar pelintasan rel kereta Pesanggrahan dengan sigap membantu evakuasi korban tabrakan tunggal antara KRL 1131 jurusan Serpong-Tanah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News