Bantu Masyarakat, Perindo Gelar Bazar Murah Serentak Hari Ini

Bantu Masyarakat, Perindo Gelar Bazar Murah Serentak Hari Ini
Jessica Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo menyapa masyarakat. Foto: Perindo

jpnn.com, JAKARTA - Partai Perindo akan menggelar bazar murah secara serentak di seluruh Indonesia pada hari ini, Jumat (12/4).

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, bazar murah itu merupakan bagian dari program aksi nyata Perindo untuk membantu masyarakat di seluruh Indonesia.

Dia menambahkan, Perindo akan memperjuangkan kebijakan tepat sasaran jika berhasil melaju ke Senayan.

"Ketika kami memiliki anggota dewan, kami akan memperjuangkan agar bahan-bahan pokok tidak naik, tetapi penghasilan meningkat sehingga daya beli lebih tinggi," kata Hary, Kamis (11/4).

Sementara itu, Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo mengatakan, bazar murah yang digelar di berbagai daerah bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat.

"Kami memberikan perhatian kepada masyarakat yang perlu dibantu untuk mendapatkan bahan pokok murah yang mereka butuhkan," kata Liliana.

Caleg DPR RI Dapil Jakarta II tersebut menambahkan, saat ini masih banyak masyarakat di berbagai daerah yang perlu dibantu.

"Kita tahu kesenjangan sosial salah satu masalah yang dihadapi Indonesia. Hal ini membuat kami tergerak," tutur Liliana.

Menurut Liliana, Perindo juga memiliki program membangun masyarakat. Program itu bertujuan agar masyarakat yang tertinggal bisa naik kelas.

Partai Perindo akan menggelar bazar murah secara serentak di seluruh Indonesia pada hari ini, Jumat (12/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News