Bantu Masyarakat, Saga Gelar Zona Ramadan di Berbagai Kota

Bantu Masyarakat, Saga Gelar Zona Ramadan di Berbagai Kota
Sahabat Ganjar (Saga) menggelar Zona Ramadan Bazar Sembako Murah Ganjar Pranowo di Kabupaten Garut dan Bone pada Sabtu (25/3). Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) menggelar Zona Ramadan Bazar Sembako Murah Ganjar Pranowo di Kabupaten Garut dan Bone pada Sabtu (25/3).

Berlangsung di Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, beberapa rangkaian kegiatan inovatif mewarnai suasana puasa kali ini.

Mulai dari Bazar Murah Sembako Ramadan, Festival Umkm, Penampilan Qasidah dan Marawis, pembagian doorprize sampai berbagi takjil kepada masyarakat menjelang buka puasa.

Ketua DPC Kabupaten Garut Reni Marleni mengungkapkan seluruh masyarakat menyambut hangat dengan penuh sukacita Ramadan kali ini. Karena itu, Sahabat Ganjar memberikan warna tersendiri pada bulan yang suci ini.

"Ramadan penuh dengan keberkahan, kita bisa mengamalkan kebaikan melalui Bazar Sembako Murah, festival UMKM khusus untuk membantu masyarakat," ucap Reni dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Sabtu.

Menurut Reni, Bazar Sembako Murah dan Festival UMKM tak terlepas dari sosok Ganjar Pranowo yang mengedepankan roda perekonomian masyarakaat Jawa Tengah melalui wirausaha.

"Kami sebagai sukarelawan, tentu mencontoh apa yang beliau laksanakan. Karena, semua program beliau ini sudah terbukti dapat memajukan masyarakat Jawa Tengah," jelas Reni.

Untuk memeriahkan acara yang dihadiri oleh ribuan peserta, relawan Ganjar yang dekat dengan masyarakat ini memberikan hiburan melalui penampilan seni keagamaan lewat kasidah dan marawis.

Sahabat Ganjar (Saga) menggelar Zona Ramadan Bazar Sembako Murah Ganjar Pranowo di Kabupaten Garut dan Bone pada Sabtu (25/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News