Bantu Penanggulangan Pandemi Covid-19, Ralali Luncurkan Masker Primero KF-94 dan KN-95

Bantu Penanggulangan Pandemi Covid-19, Ralali Luncurkan Masker Primero KF-94 dan KN-95
Ilustrasi wanita menggunakan masker Primero KF-94. Foto: Dok Ralali

jpnn.com, JAKARTA - Imbauan pemerintah untuk wajib menggunakan masker saat keluar rumah menjadi salah satu peluang bisnis yang dilirik Ralali.com.

Melihat peluang tersebut, Ralali meluncurkan produk kesehatan berupa masker Primero KF-94 4-ply untuk membantu penanggulangan pandemi Covid-19.

“Ralali health care hadir dalam upaya membantu pemerintah untuk segera memutus penyebaran virus Covid-19. Ralali.com luncurkan masker Primero KF-94 dan KN-95 dengan perlindungan ekstra dan kualitas terbaik,” ungkap Joseph Aditya, CEO Ralali.com dalam rilis yang diterima JPNN.com pada Minggu (29/10).

Dengan 4 lapis perlindungan yang memiliki Bacterial Filtration Efficiency atau BFE hingga 98 persen tingkat filtrasinya dapat melindungi serta menyaring partikel virus yang melayang di udara.

Masker ini telah mengantongi izin edar dan sesuai standar Kementerian Kesehatan. (Kemenkes)

Ralali juga hadirkan masker Primero KN-95 dengan perlindungan ekstra 5 lapis atau 5-Ply. Dengan tingkat Bacterial Filtration Efficiency (BFE) hingga 98 persen, masker ini telah teruji secara klinis oleh Kemenkes.

Dalam masa promosi, Ralali memberikan promo beli 1 boks gratis 1 box Primero KF-94 dan berlaku untuk kelipatan. Lalu potongan harga hingga 37 persen dalam pembelian KN-95 Ice Cream Series.(dkk/jpnn)

Imbauan pemerintah untuk wajib menggunakan masker saat keluar rumah menjadi salah satu peluang bisnis yang dilirik Ralali.com.


Redaktur : Budi
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News