Bantu Pesantren Digital, Eddies Adelia jadi Donatur

Bantu Pesantren Digital, Eddies Adelia jadi Donatur
Eddies Adelia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Eddies Adelia menjadi donatur pesantren Digital Ihaqi. Wanita berhijab ini tertarik karena program pesantren binaan Ustadz Erick Yusuf itu berbeda dengan program pesantren lainnya.

"Ini beda banget programnya. Makanya aku mau jadi donatur, karena memang membantu juga kan. Saya suka konsepnya yang menggabungkan teknologi untuk pengajaran di pesantrennya," kata Eddies di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabty (28/1).

Menurut mantan suami Ferry Setiawan ini, selain membantu program tersebut, ia juga mempunyai misi mengisi tabungan akhiratnya dengan membantu sesama.

"Saya berharap diberikan kelancaran. Karena memang pesantren digital itu baru pertama kali dan berdampak luas. Sekalia nabung untuk bekal akhirat," tambahnya.

Menurut Eddies, program pesantren digital sangatlah membantu agar anak-anak kecil hingga remaja tidak berlebihan dalam menggunakan gadget.

"Karena sejak kecil anak-anak tuh sudah dikenalkan dengan gadget kan. Nah makanya itu, yang memang pesantren digital itu penting. Biar belajar digital digunakan untuk hafalan quran dan belajar agama," tutur Eddies. (mg5/JPNN)


Eddies Adelia menjadi donatur pesantren Digital Ihaqi. Wanita berhijab ini tertarik karena program pesantren binaan Ustadz Erick Yusuf itu berbeda


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News