Bantu UMKM, JAWARA Sandi Beri 17 Booth Gerobak Gratis di Bekasi

Bantu UMKM, JAWARA Sandi Beri 17 Booth Gerobak Gratis di Bekasi
Menparekraf Sandiaga Uno. Foto humas Kemenparekraf

jpnn.com, BEKASI - Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi menggelar Pesta Rakyat di salah satu ikon Mall tertua di Bekasi, yakni Mall Bekasi Junction.

Dalam acara tersebut terdapat berbagai macam gerai UMKM warga Bekasi. Selain itu, acara dimeriahkan dengan perlombaan untuk anak-anak dan diakhiri dengan event olahraga pada Minggu (21/8).

Aini Kartaatmadja selaku Ketua Jawara Sandi mengatakan, selain ikut memeriahkan HUT ke-77 RI, event ini juga untuk membangkitkan kembali ekonomi masyarakat dan mall tertua di Bekasi tersebut.

"Intinya bagaimana ekonomi ini bisa bangkit. Kami adakan di sini karena ini dulu ikon Bekasi itu pasar lama, tertua dan teramai sebelum pandemi," kata Aini, Senin (22/8).

Selain menggelar event UMKM, Jawara Sandi juga memberikan 17 booth gerobak secara gratis untuk para pelaku usaha kecil terbaik, yang telah mengikuti pelatihan sebelumnya.

"Alhamdulillah pada peringatan HUT RI ini Jawara memberikan 17 booth gerobak untuk pelaku usaha kecil yang ada di Kota Bekasi," kata Aini. 

Aini juga berharap sosok yang dapat menopang perekonomian Indonesia adalah sosok yang memiliki visi misi yang dibutuhkan oleh Indonesia yakni Sandiaga Uno.

"Harapannya dari kami Pak Sandi kedepan bisa membuka lapangan pekerjaan sampai 4.4 juta di 2024. Kalau memang lapangan pekerjaan sudah ada berarti Angka kemiskinan dan angka pengangguran di Indonesia bisa teratasi. Ia adalah sosok yang cocok untuk jadi presiden 2024," kata Aini.

Selain menggelar event UMKM, Jawara Sandi juga memberikan 17 booth gerobak secara gratis untuk para pelaku usaha kecil terbaik, yang telah mengikuti pelatihan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News