Bantu Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru, Sahabat Ganjar Sampai Datangkan Badut

Bantu Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru, Sahabat Ganjar Sampai Datangkan Badut
Sahabat Ganjar menyalurkan bantuan bagi pengungsi terdampak erupsi Semeru di dua titik, yaitu di SMA Negeri 1 Candipuro dan kantor Desa Oro Oro Ombo, Dusun Kalilengkong, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (11/12). Dokumentasi DPP Sahabat Ganjar

jpnn.com, LUMAJANG - Sahabat Ganjar menyalurkan bantuan bagi pengungsi terdampak erupsi Semeru di dua titik, yaitu di SMA Negeri 1 Candipuro dan kantor Desa Oro Oro Ombo, Dusun Kalilengkong, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (11/12).

Bantuan yang disalurkan berasal dari donasi para sukarelawan Sahabat Ganjar dan disampaikan langsung bagi warga terdampak erupsi Semeru

Tampak bantuan yang disampaikan berupa logistik, kebutuhan lansia, makanan cepat saji, dan obat-obatan.

Sahabat Ganjar turut mendirikan dapur umum tanggap bencana yang  bisa memproduksi makanan siap santap bagi warga terdampak erupsi Semeru.

Selain itu, Sahabat Ganjar menyediakan program trauma healing bagi anak-anak pengungsi terdampak erupsi Semeru. 

Misalnya, kelompok pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo itu mendatangkan badut dan membagikan hadiah dari kuis.

Sahabat Ganjar berharap kegiatan itu bisa menghibur anak-anak di posko pengungsian dan mereka bisa pulih dan tidak merasa trauma.

Perwakilan DPC Sahabat Ganjar, Masruri Ridwan menyebut warga terdampak erupsi Gunung Semeru membutuhkan perhatian sesama.

Selain memberikan bantuan kepada warga erupsi Gunung Semeru, Sahabat Ganjar juga mendatangkan badut dan membagikan hadiah dari kuis untuk anak-anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News