Bantuan Yili Indonesia Datang, 200 Anak Yatim Senang, Lihat Itu

Bantuan Yili Indonesia Datang, 200 Anak Yatim Senang, Lihat Itu
Yili Indonesia menyalurkan bantuan di Panti Asuhan Santo Yusup Sindanglaya, Cipanas, Jawa Barat. Foto: dok.Yili Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Yili Indonesia menyalurkan bantuan kepada 200 anak yatim di Panti Asuhan Santo Yusup Sindanglaya, Cipanas, Jawa Barat.

Yili Indonesia merupakan anak usaha Yili Group, perusahaan produk olahan susu terbesar di Asia.

Kegiatan yang dilakukan anak usaha dari produsen olahan susu terbesar se-Asia, Yili Group, itu sebagai komitmen perusahaan.

Perwakilan Manajemen Yili Grup sekaligus Presiden Direktur Yili Indonesia Dairy, Yu Miao, mengatakan sebagai salah satu perusahaan global yang beroperasi di Indonesia, Yili Indonesia selalu berusaha memberi dampak sosial yang positif dan nyata bagi masyarakat.

“Kami berharap Yili senantiasa menyebarkan kebaikan dan manfaat kepada masyarakat Indonesia melalui produk-produk es krim berkualitas tinggi dengan harga terjangkau,” ujar Yu Miao dalam keteranganya, Rabu (25/5).

Kepala Yayasan Panti Asuhan Santo Yusup, Rm. Martin Kowe, OFM, menyatakan sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh perusahaan – perusahaan global seperti Yili Group.

“Kami keluarga Panti Asuhan Santo Yusup Sindanglaya mengucapkan terima kasih kepada Yili Indonesia dan pihak-pihak yang telah berbagi kasih pada panti ini. Kegiatan-kegiatan seperti ini sangat berarti bagi kami,” ujarnya.

Dia mengatakan anak-anak panti asuhan juga sangat senang dengan es krim yang dibagikan pada mereka.

Yili Indonesia anak usaha Yili Group selalu berusaha memberi dampak sosial yang positif antara lain dengan memberi bantuan es krim kepada anak yatim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News