Banyak Bikin Kesalahan, Ana/Tiwi Angkat Koper di Semifinal Thailand Masters 2024

Banyak Bikin Kesalahan, Ana/Tiwi Angkat Koper di Semifinal Thailand Masters 2024
Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi saat berlaga pada semifinal Thailand Masters 2024 di Nimibutr Stadium, Bangkok, Sabtu (3/2). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi terhenti langkahnya di semifinal turnamen Thailand Masters 2024.

Dalam laga yang digelar di Nimibutr Stadium, Bangkok, Sabtu (3/2), peraih medali emas SEA Games 2023 itu harus mengakui keunggulan wakil tuan rumah, Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard dengan skor 13-21, 21-23.

Pada laga ini runner up Taipei Open 2023 mengaku banyak melakukan kesalahan sendiri sehingga tertinggal jauh di gim pertama.

Setelah tertinggal di gim pertama, pasangan ranking 18 dunia itu terus berjuang untuk memaksa pertandingan berlanjut ke set ketiga.

Semangat juang runner up Vietnam Open 2022 itu bahkan terlihat saat sudah tertinggal 14-20 mampu menyamakan kedudukan menjadi 20-20.

Pada penghujung laga sayang Ana/Tiwi sedikit mengendur sehingga akhirnya harus menyerah dua gim langsung dari Aimsaard bersaudara dalam tampo 43 menit.

“Pada gim pertama, permainan kami terburu-buru. Kalau kami bermain lebih tenang dan tidak bermain terburu-buru seperti pada pertandingan di gim kedua, sebenarnya kami bisa mengendalikan pola permainan yang dikembangkan lawan,” ungkap Tiwi.

Dengan hasil ini Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi kembali harus menyerah dari wakil Negeri Gajah Putih tersebut.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahya Pratiwi terhenti langkahnya di semifinal turnamen Thailand Masters 2024, Sabtu (3/2)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News