Banyak Dipuja Kaum Hawa, Herjunot Ali Pengin Banget Berperan jadi Perempuan

Banyak Dipuja Kaum Hawa, Herjunot Ali Pengin Banget Berperan jadi Perempuan
Herjunot Ali mengaku ingin mendapatkan peran sebagai sosok trangender. Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Herjunot Ali telah membintangi belasan judul film sejak 2004. Namun hal itu tak lantas membuat pria 35 tahun ini merasa puas.

Meskipun berbagai genre film dan peran telah dibintangi Junot, namun rupanya ada satu peran yang sangat diimpikannya tetapi belum pernah mendapat kesempatan itu.

"Peran jadi perempuan, transgender," ujar Junot ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/2).

Diakui Junot, kebanyakan peran yang dia dapatkan selama ini selalu serupa. Karena itu, dia ingin tampil dan memerankan karakter baru serta berbeda dibandingkan sebelumnya.

"Ya pengin saja eksplorasi sesuatu yang memang benar-benar beda gitu. Biasanya kan saya kalau main film tipikal lah, jadi anak muda yang dengan latar belakang keluarga seperti ini atau percintaannya seperti ini, gitu. Kalau, peran jadi transgender tuh beda aja gitu," terang mantan kekasih Tatjana Saphira itu.

Terlepas dari itu, Junot juga bangga bisa berperan sebagai Zainuddin dalam film 'Tenggelamnya Kapal van de Wijck'.

Sebab menurutnya, berperan sebagai sosok Zainuddin sangat menantang dan tak mudah.

Melalui film itu pula, Junot akhirnya bisa membuktikan bahwa aktingnya cukup mumpuni dan dapat menyihir para penonton untuk ikut masuk ke dalam cerita.

Sudah lama berkarir di dunia seni peran, aktor Herjunot Ali ingin mencoba peran yang lebih menantang bagi dirinya. Peran apa ya kira-kira?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News