Banyak Kesibukan di Penjara

Banyak Kesibukan di Penjara
Banyak Kesibukan di Penjara

JAKARTA
- Artis Andi Soraya (34) menemukan kesibukan baru selama dalam penahanan kejaksaan. Selain aktif sebagai pengajar senam di rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, perempuan kelahiran Jakarta, 18 juni 1976 ini, sibuk membukukan aktivitas-nya di lingkungan penjara.

"Kondisi mbak Andi baik-baik saja, dia segar bugar, malahan dia sibuk menulis buku," kata Tata Liem, manager Andi Soraya. Sederet aktivitas yang wajib dilakukan sejumlah narapidana di lingkungan penjara ia jalani dengan enjoy. Di antarannya, senam, membuat kerajinan tangan seperti desain baju, tempat rokok dari kayu, dan tempat tisue. "Dia nggak depresi, malah banyak teman dan pengalaman baru, makanya moment itu akan ia bukukan," paparnya.

   

Bahkan Andi tidak pernah mengeluh akan aktivitasnya tersebut. Apa yang ia jalani selama di dalam penjara. Di jadikannya bintang ibu satu anak ini satu pengalaman berharga dalam melangkah di dunia hiburan. "Terakhir saya lihat dia lebih gemukan, kayaknya santai, nggak depresi," paparnya 

   

Lantas kapan Andi akan menghirup udara bebas" Tata Liem mengemukakan, jika di lihat dari proses hukum yang berlaku, bintang sinetron Reinkarnasi ini akan bebas pada akhir november 2010. Sebab, setiap hari berada di penjara, Andi selalu menanti momen tersebut. "Keluarnya akhir november atau awal Desember dia yang bilang, karena dia hitung semuanya," tukasnya.

JAKARTA - Artis Andi Soraya (34) menemukan kesibukan baru selama dalam penahanan kejaksaan. Selain aktif sebagai pengajar senam di rumah tahanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News