Emma Warokah Diteror Mantan Pacar

Emma Warokah Diteror Mantan Pacar
Emma Warikah. Foto : Fedrik Tarigan/INDOPOS/JPNN
LANTARAN kerap diteror mantan pacar, Alex, artis bintang sinetron Emma Warokah memutuskan untuk menempuh jalur hukum. Bintang sinetron Melati Untuk Marvel itu akan mempolisikan mantan kekasihnya tersebut.

Apalagi mantan Alex kemudian terlihat baku hantam dengan kekasih barunya, Juan, ketika dia menjadi host di salah satu acara di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (24/10). “Saat itu ada acara dan aku mengisi acara di situ. Setelah itu kita have fun sama Juan. Sekitar jam dua subuh Sabtu, (24/10) di situ aku lihat Alex,” kata Emma di Spaziao, Pondok Indah Mall II, Jakarta Selatan, kemarin (25/10).

Meski sudah tidak menjalin hubungan asmara, namun ada gelagat mencurigakan dari Alex ketika bertemu dengan mantan Abang-None Jakarta 2004 ini. “Dia mondar mandir, tapi aku sama Juan santai saja. Aku juga disenggol sama Alex. Dan itu sering sekali, tapi aku diamkan saja karena aku lagi fun sama Juan dan teman-teman aku,” tegasnya.

Kejadian menjadi memburuk saat Alex kemudian berantem dengan Juan di tengah kerumunan tamu. “Di situ aku lihat kalau mereka lagi ngobrol, tapi ngobrol apa aku tidak tahu karena musiknya keras banget. Dan tiba-tiba aku lihat ada keributan,” tukasnya.

LANTARAN kerap diteror mantan pacar, Alex, artis bintang sinetron Emma Warokah memutuskan untuk menempuh jalur hukum. Bintang sinetron Melati Untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News