Banyak Melakukan Advokasi, PAN Berhasil Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat

Banyak Melakukan Advokasi, PAN Berhasil Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat
Partai Amanat Nasional (PAN). Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai partai politik telah banyak melakukan advokasi untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat. Aksi konkret ini dilakukan PAN melalui para kader yang aktif terjun langsung di tengah masyarakat.

Sekertaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengatakan partai pimpinan Zulkifli Hasan ini berkomitmen penuh memberikan perhatian lebih kepada masyarakat kecil. Hal ini telah menjadi kewajiban para kader sesuai dengan slogan PAN 'Bantu Rakyat' dan berikan manfaat.

"Kami para kader PAN telah banyak melakukan advokasi baik kebijakan yang banyak membantu masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan," kata Eddy dalam keterangan tertulis, Minggu (27/8).

Eddy mengungkapkan bahwa PAN telah melakukan bantuan kepada masyarakat baik itu prasarana maupun sarana. Adapun advokasi yang diberikan PAN mulai dari rehabilitasi, infrastruktur, dan pembangunan.

PAN bahkan juga membantu masyarakat terkait pendidikan, sarana air, penerangan jalan, dan rumah ibadah. “Program ini telah sukses dilakukan oleh kader PAN," ungkap Eddy.

Dalam menjalankan program, PAN berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah, agar mudah merealisasikan bantuan kepada rakyat.  Sinergi bersama ini terus dilakukan PAN untuk bisa memberikan bantuan lebih luas.

PAN menilai jika ini dilakukan secara bersama-sama, maka akan memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Langkah ini dilakukan PAN sebagai upaya untuk membantu masyarakat sesuai dengan visi dan misi partai. (boy/jpnn)

Partai Amanat Nasional (PAN) banyak melakukan advokasi untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News