Banyak Pendatang Baru, Alisia Rininta Serius Berbisnis

Banyak Pendatang Baru, Alisia Rininta Serius Berbisnis
Banyak Pendatang Baru, Alisia Rininta Serius Berbisnis

jpnn.com - SEJAK kemunculannya di dunia hiburan pada 2008, Alisia Rininta telah  berbisnis dengan beberapa temannya. Menurut artis berparas cantik ini, berbisnis merupakan investasinya karena sadar dengan pasang surutnya dunia hiburan.

"Kebetulan ini passion aku. Jadi apa salahnya aku coba. Kalau persiapan seperti ini memang harus dari muda," kata Alisia saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (11/11).

Walau sempat kesulitan dalam membagi waktu antara bisnis dan syuting, Alisia tetap menjalaninya. Sebagai solusi, ia mencoba untuk menjadikan syuting sebagai hobi sehingga tidak akan mengganggu jalannya bisnis yang sedang ia tekuni.

"Pasti ada, cuma sebisa mungkin aku bisa manage. Dua-duanya enjoy (bisnis dan syuting), kalau bisnis berhubungan sama fashion dan clothing soalnya aku suka. Terus syuting jadi hobi aku," ungkap pemeran sinetron 'Kupinang Kau dengan Bismillah' ini. (mg1/jpnn)


SEJAK kemunculannya di dunia hiburan pada 2008, Alisia Rininta telah  berbisnis dengan beberapa temannya. Menurut artis berparas cantik ini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News