Banyak Peserta Seleksi CASN Lulus Berkat Ikut Bimbel

Banyak Peserta Seleksi CASN Lulus Berkat Ikut Bimbel
Ilustrasi seleksi CASN. Foto: Ricardo/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah telah mengumumkan pembukaan seleksi calon aparatur sipil negara atau CASN.

Chief Technology Officer ‘Akses Education Centre’ Rachmad Nurcholis menuturkan dari hasil penelusuran pihaknya, banyak peserta lolos karena telah mengikuti bimbingan belajar CASN.

Rachmad Nurcholis menuturkan bimbingan belajar sangat membantu dan mengukur kesiapan peserta untuk mengikuti seleksi CASN 2024.

Peserta bimbel diberikan banyak soal terupdate dengan berbasiskan CAT dan berstandar HOTS, sehingga mereka lebih matang dalam menghadapi ujian CASN.

"Di Bimbel Akses juga memiliki beberapa strategi jitu dengan memaksimalkan bantuan dari fasilitas tryout online, cek jurusan, video pembelajaran, soal harian dan fasilitas khusus lainnya yang ada di bimbelcpns.com, yang dapat meningkatkan peluang lolosnya para peserta Bimbel Akses," ujar Rachmad.

Selain itu di Bimbel Akses juga rutin memberikan tips dan trik dari para pengajarnya yang 80% nya terdiri dari tenaga ASN.

Lembaga Bimbel Akses telah memiliki peserta lebih dari 4.000 peserta pada 2023 tersebar di seluruh Indonesia dan lebih berpengalaman dalam menghadapi seleksi CASN 2024.

"Segera wujudkan impianmu untuk menjadi seorang ASN yang berkualitas bersama Akses Education Centre," seru Rachmad.(chi/jpnn)

Bimbingan belajar sangat membantu dan mengukur kesiapan peserta untuk mengikuti seleksi CASN 2024.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News