Banyak Tolak Job, Ada Apa Denganmu Teuku Wisnu?

Banyak Tolak Job, Ada Apa Denganmu Teuku Wisnu?
Teuku Wisnu dan istrinya, Shireen Sungkar, saat peluncuran buku "Cerita Kehamilan Shireen Sungkar" di Gramedia Matraman, Jakarta, Minggu (15/2). Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - AKHIR-akhir ini nama Teuku Wisnu ramai diperbincangkan nettizen setelah perubahan penampilannya yang lebih islami. Di berbagai media sosial terdapat pro dan kontra soal jenggot tebal dan celana cingkrang yang kini menjadi ciri khasnya tersebut.

Memilih untuk mendalami agama, Wisnu tidak sama sekali meninggalkan dunia hiburan tanah air yang telah membesarkan namanya.

"Kata siapa (saya berhenti jadi artis, Red.)?  Pekerjaan saya masih jalan kok, walaupun memang saya juga lebih sibuk di bisnis. Tapi Alhamdulillah mengisi acara-acara religi di televisi," kata Wisnu saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta, Minggu (15/2).

Pria berdarah Aceh ini mengaku hanya lebih selektif dalam memilih tawaran pekerjaan yang menghampirinya. Karena itulah, Wisnu kerap dinilai telah meninggalkan dunia hiburan.

"Apa ya namanya lebih ke selektif saja sih pastinya ya soal pekerjaan tapi Alhamdulillah pekerjaan ada terus, jalan terus di dalam entertain ini," ungkap Wisnu.

Bahkan, adik ipar Irwansyah ini tak segan untuk menolak pekerjaan yang memintanya untuk mengubah penampilan yang telah terbentuk saat ini.

"Sudah pernah saya menolak job kaya gitu, beberapa ya pasti ada tawaran itu. Yang mengharuskan saya cukur jenggot sudah pasti saya tolak itu, tentu saja, itu keputusan saya," tutur peraih piala Panasonic Award 2009 kategori Aktor Terfavorit.

Diketahui, sejak mendalami agama dan mengubah penampilannya, Wisnu pun sukses membawakan beberapa acara televisi seperti 'Beriman' dan 'Berita Islam Masa Kini' di Trans TV bersama Syahrul Gunawan, Zaskia Adya Mecca, dan Zee Zee Shahab. (mg1/jpnn)

AKHIR-akhir ini nama Teuku Wisnu ramai diperbincangkan nettizen setelah perubahan penampilannya yang lebih islami. Di berbagai media sosial terdapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News