Bapak Bule Senang Melucu, Isi Konten Media Sosialnya Bikin Mengakak

Bapak Bule Senang Melucu, Isi Konten Media Sosialnya Bikin Mengakak
Bapak Bule Senang Melucu, Isi Konten Media Sosialnya Bikin Mengakak. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram asal Belanda, Bah-pank Boo Lay atau dikenal sebagai Bapak Bule selalu menghadirkan konten bahasa Indonesia dengan ciri khasnya yang lucu dan menarik di media sosial, mulai YouTube, TikTok, dan Instagram.

Mahasiswa exchange Universitas Udayana Bali ini mulai berkarya di dunia komedi sejak 2021, karena tertarik dengan budaya lokal.

Konten-kontennya yang unik itu pun diterima masyarakat. Terbukti, selama satu tahun media sosial milik Bapak Bule ini sudah memiliki 500 ribu pengikut.

Seperti apa sih konten-konten yang disajikan oleh si Bapak Bule yang kadang disapa Wesley ini? 

Melihat dari akun Instagram @bapak.bule dan TikTok @bopak.bule, penyampaian kontennya lucu karena menggunakan logat khas orang bule yang unik dan variatif jadi lebih menegangkan.

Selain itu, konten lucu yang dibagikan pun mengikuti kejadian atau isu terkini di tengah masyarakat. Si Bapak Bule tampaknya terus meng-upgrade informasi yang tengah ramai dibicarakan masyarakat.

Kemudian, Si Bapak Bule ini rupanya cukup dermawan. Dia membuat konten lucu tidak hanya untuk kepuasan sendiri, tetapi hasilnya disisihkan untuk mendukung komunitas lokal, berdonasi ke badan amal Indonesia serta ke panti asuhan.

Bapak Bule berkomitmen membuat konten orisinal dan berkualitas untuk menghibur masyarakat. Tampilan dari konten-kontennya pun berkualitas, mulai suara dan resolusi gambar.

Selebgram Bapak Bule asal Belanda ini selalu menghadirkan konten lucu berbahasa Indonesia di media sosia yang bikin mengakak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News