Bapak Salat, Ibu di Kamar Mandi, Samsul Arifin Bunuh Diri

Bapak Salat, Ibu di Kamar Mandi, Samsul Arifin Bunuh Diri
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Warga Jalan Made Selatan di Sambikerep, Surabaya pada Rabu malam (27/4) gempar. Pasalnya, ada seorang warga bernama Samsul Arifin yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Berdasar informasi yang dihimpun JawaPos.Com, Arifin ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya sekitar pukul 18.00. Orang yang  pertama kali yang mengetahuinya adalah ibu kandungnya, Siati.

Awalnya Siati baru saja wudu di kamar mandi. Tapi begitu keluar dari kamar mandi, Siati langsung histeris ketika melihat sosok yang dikenalnya tergantung.

Teriakan Siati didengar oleh suaminya, Sarim. Pria yang baru selesai salat magrib itu langsung berlari dan mengambil arit untuk memotong tali yang melilit leher Arifin.

Sayangnya pertolongan itu sia-sia. Arifin sudah tak bernyawa lagi saat diturunkan.

Para tetangga pun langsung menyerbu rumah Sarim. Sedangkan polisi tiba di lokasi sekitar pukul 20.30.

"Saat kami datang, korban sudah dibaringkan di ruang tamu. Kami langsung minta keluarga untuk diautopsi sebelum dimakamkan," ujar Kanitreskrim Polsek Lakarsantri AKP Haryoko Widhi kepada JawaPos.com

Ternyata Arifin sudah pernah mencoba bunuh diri. Beberapa jam sebelum ditemukan tewas, dia sudah mau gantung diri.

Warga Jalan Made Selatan di Sambikerep, Surabaya pada Rabu malam (27/4) gempar. Pasalnya, ada seorang warga bernama Samsul Arifin yang nekat mengakhiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News